Study Comperative  Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri ke MAN 2 Kota Malang

ANNUQAYAH-Pada Kamis kemaren, tepatnya 9 Februari 2023, MA 1 Annuqayah Putri melangsungkan Study Comperative ke MAN 2 Kota Malang,  Kepala sekolah serta para pimpinan yang berkesempatan hadir ikut andil dalam kegiatan ini. Begitu juga para pembimbing  dari pihak  guru yang ditugaskan untuk mengawasi para siswa MA 1 Annuqayah Putri yang terpilih pada Study Comperative kali ini.

Study Comperative ini merupakan kali pertama tahun pelajaran 2022-2023, yang mana mungkin saja akan terus berlanjut pada tahun selanjutnya jika dipandang baik dan efektif bagi  kemajuan MA 1 Annuqayah Putri. Pada kegiatan itu para siswa serta seluruh pihak dari MA 1 Annuqayah Putri dan MAN 2 Malang saling berdiskusi  mengenai masing-masing instansi sekolahnya. Yang mana kedua belah pihak saling mengajukan pertanyaan mengenai  instansi terkait, tidak lupa pihak MA 1 Annuqayah Putri diajak berkeliling turun langsung melihat  MAN 2 Kota Malang.

Sambutan dari pihak MAN 2 Kota Malang sangat lah ramah, setelah pembukaan, sambutan dari pihak masing-masing instansi, pemberian kenang-kenangan, diskusi, dan akhirnya school tour  yang didampingi oleh pihak MAN 2 Kota Malang. Dari Study Comperative ini Kepala MA 1 Annuqayah Putri berharap bisa mengambil segala apa yang mungkin bisa diserap dari MAN 2 Kota Malang, yang mana bisa berdampak baik untuk kemajuan  MA 1 Annuqayah Putri kedepan. Selain itu juga sebagai bentuk Sharing antara kedua instansi. (Si2)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *