Mengasah Potensi Siswa Melalui Pekan Sains

Anuqayah- (27/02) Himpunan Siswa Peminatan Matematika dan Ilmu-Ilmu Alam (MIA) mengadakan acara Pembukaan Pekan Sains yang merupakan acara tahunan bagi peminatan MIA. Acara pembukaan pekan sains tersebut diselenggarakan mulai pukul 13.00-17.00 WIB yang bertempat di ruang Auditorium Visual (Auvi) Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri.

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan, Kepala Peminatan MIA dan seluruh siswa MIA yang menjadi perwakilan kelas sebanyak lima orang dan lima orang peserta lomba Resensi Film “The Wich” yang juga diadakan hari ini setelah pembukaan resmi oleh Kepala Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri. Agar dapat menghasilkan kepuasan bagi seluruh pihak. Program kerja yang ada di bawah divisi Pendidikan ini merupakan pelaksanaan program terakhir dalam satu periode yang melibatkan seluruh siswa Peminatan MIA.

Antusiasme seluruh peserta yang hadir dianggap sebagai permulaan yang baik sebelum lomba-lomba selanjutnya dilaksanakan. “Semoga dengan adanya pekan sains ini dapat mengasah potensi seluruh siswa peminatan MIA.” Ucap salah satu panitia pekan sains.(FR)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *