Entreprenuership; berfikir, kerja keras dan komitmen.


Ma 1 Annuqayah Putri- Himpunan siswa peminatan (HSP) Ilmu-ilmu sosial mengadakan Entrepreneurship, Jum’at 24 Februari 2023, bertempat di halaman Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri. Kali ini giliran jadwal XI IIS 5, yang sekaligus Entrepreneurship terakhir pada periode 2022-2023. Seperti sebelum-sebelumnya, Kepala Madrasah, Bpk. Moh Khalili KN sangat antusias mengikuti dan mengawasi jalannya kegiatan dengan sesekali ikut memberi arahan kepada siswa.
Campuran roti, gula merah, santan dan tepung dengan istilah Es dungdung, kripik kelor, abon ikan tongkol, dan minyak goreng kletek merupakan produk andalan Entrepreneurship kali ini. Stand foto dan tata letak menu makanan juga dibuat berbeda. Ketua panitia, Eky, mengungkapkan, jadwal Entrepreneurship yang terakhir ini sengaja dibuat lebih berbeda, dengan persiapan yang lama juga, biar ada kesan yang berbeda kepada pengunjung dan bisa mengasah keterampilan para siswa dengan membuat serta menciptakan produk yang sesuai dengan minat dan daya beli, meningkatkan daya inovasi dan kreatifitas siswa.
Semoga Entrepreneurship ini, bisa meningkatkan kemampuan berfikir, kerja keras, dan memanfaatkan komitmen tinggi tepat waktu untuk menghasilkan sesuatu. (J_N)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *