Evaluasi Materi dan uji Pengetahuan Profil Peminatan

Annuqayah– Setelah rangkaian acara tes jenis golongan darah (umum) terlaksana (24/02), panitia pekan sains Peminatan Matematika dan Ilmu-Ilmu Alam (MIA) menetapkan Ahad, 26 Februari 2023 sebagai jadwal terealisasinyalomba Brain Out yang bertempat di ruang Audio Visual (Auvi) MA 1 Annuqayah Putri. Dimulai dari pukul 13.00-15.20 WIB.

            Brain Out adalah semacam lomba cerdas cermat terkait pelajaran yang berhubungan dengan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam serta beberapa hal tentang Peminatan MIA itu sendiri, seperti sejarah atau asal mula berdirinya Peminatan MIA. Peserta lomba diambil dari siswa kelas X, XI, dan XII MIA yang wajib mendelegasikan tiga orang menjdi satu kelompok dari setiap kelas. Lomba Brain Out juga dimeriahkan oleh para supporter dari masing-masing kelas sebanyak lima orang. Adapun tujuan dari diadakannya Brain Out yaitu untuk menguji kemampuan siswa dalam hal pelajaran dan pengetahuan siswa terkait peminatan MIA.

             Salah satu peserta lomba menganggapi Brain Out sebagai suatu lomba yang memang penting diadakan karena jika siswa tidak bisa mengetahui profil madrasah secara keseluruhan, minimal siswa yang bersangkutan mengetahui tentang profil peminatannya dan bisa juga mengevaluasi beberapa pelajaran yang berhubungan dengan peminatan masing-masing. (FR)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *