Penerapan Teori Peminatan dalam Kegiatan Entrepreneur

Annuqayah– (28/02) pengurus Himpunan Siswa Peminatan Ilmu-Ilmu Sosial (HSP IIS) telah menyelesaikan rentetan acara terakhir dari kegiatan Entrepreneurship yaitu penutupan secara resmi kegiatan tersebut. Acara dimulai pada pukul 13.00 WiB yang bertempat di aula mini Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri yang dihadiri langsung oleh Bapak Khalili KN, S.Pd. selaku kepala Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri serta Kepala peminatan yang kehadirannya diwakili oleh bapak Moh. Hafidz Fitratullah M.Pd.I., selaku WaKa.Mad. bagian Humas.

            Seluruh kelas XI IIS telah selesai menjalani kegiatan wajib tersebut untuk melatih diri menjadi Entrepreneurship yang baik menuju Indonesia yang lebih baik pula. Penutupan kali ini juga merupakan pemberian hadiah kepada pemenang kelas yang  berhasil menjadi 3 kelas terbaik diantara 5 kelas XI IIS, karena hasil dari kinerja dan kekompakan antar siswa dalam satu kelas termasuk kategori penilaian yang telah dicanangkan oleh panitia. Selain itu, panitia juga menyediakan kegiatan nonton bersama setelah rangkain acara inti ditutup, agar bisa sedikit menghilangkan penat siswa beberapa minggu terakhir.

            “Semoga dengan adanya kegiatan Entrepreneurship siswa akan menjadi lebih baik dari kakak-kakak angkatan tahun-tahun sebelumnya dan juga bisa lebih paham dengan materi peminatan”, harapan yang diungkapkan oleh Rizky Imro’atul Khafifah, selaku ketua panitia Entrepreneurship periode 2022-2023. Siswa kelas XI  juga diharapkan agar tidak hanya memetik pengalaman dari kegiatan tersebut, namun bisa menerapkan teori-teori yang telah dipelajari oleh masing-masing kelas. (FR)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *