Konferensi dan Reformasi DPS-OSIS-UKS.

Annuqayah– Berhubung menjelang hari libur sekolah, Dewan Perwakilan Siswa (DPS), Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), dan Unit Kesehatan Sekolah (UKS) MA 1 Annuqayah Putri telah merealisasikan Reformasi ketua baru yang disertai dengan pemilihan calon pengurus organisasi OSIS, DPS, dan UKS. Reformasi tersebut melibatkan seluruh Siswa MA 1 Anuqayah Putri , sedangkan pemilihan calon pengurus melibatkan seluruh para pendaftar dan pengurus DPS-OSIS-UKS yang bertanggung jawab.

Kegiatan yang ditempatkan di Halaman Madrasah itu memiliki beberapa rangkaian acara yang telah dicanangkan sebelumnya oleh panitia. Bermula pada 22 Februari  dengan agenda Sosialisai & Pendaftaran pengurus baru, 25-28 Februari kampanye yang dilakukan oleh 3 partai, Debat kandidat ketua pengurus, dan Pemilihan umum. Sedangkan 1-4 Maret merupakan Interview, Tes tulis, Uji bakat, Kerja cerdas bagi seluruh pendaftar 3 organisasi yang bersangkutan. Dari 6-9 Maret direncanakan kegiatan sidang pleno, meliputi LPJ dan pembentukan AD/ART 3 Organisasi yang akan dilanjutkan dengan penutupan aktifitas serta surat terima jabatan pada 11-12 Maret bertempat di Halaman MA 1 Annuqayah Putri.

Terlaksanakannya acara ini memiliki tujuan untuk merealisasikan program kerja DPS serta untuk melantik kepengurusan baru DPS OSIS UKS periode 2023-2024 dengan harapan “semoga kepengurusan selanjutnya sesuai dengan yang diharapakan dan bisa menjalankan tugas-tugas  yang lebih baik dari sebelumnya” ujar Wafiqatun Naqiyah Al Umamah sebagai ketua panitia Konferensi, Reformasi, dan Penutupan aktivitas sekaligus pelantikan.(W_F)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *