Science Day; Kesempatan Siswa Berkreasi

Annuqayah– (09/03) Pengurus Himpunan Siswa Peminatan (HSP) Matematika dan Ilmu-Ilmu Alam (MIA) merealisasikan rentetan acara sebelum yang terakhir yakni Science Day yang merupakan program inti dari acara pekan Science dan momen penting bagi seluruh siswa MIA dalam mengembangkan bakat dan kreasi pada diri siswa.

            Acara Science Day dimulai dengan pembukaan secara resmi oleh bapak Drs. Firdaus Firlaili, M.Pd. selaku Kepala Peminatan MIA pada pukul 08.00 WIB dan berlanjut pada beberapa kegiatan yaitu bazar kuliner, lomba Bioteknologi dan lomba eksperimen dari seluruh kelas.  ibu Ramlah, S.Pd.I dan ibu Bekti Utami, S.T. selaku juri dari dua lomba yang ditentukan juga ikut menghadiri Sains Day yang bertempat di halaman MA 1 Annuqayah Putri.

            Panitia Sains Day menyiapkan program yang bukan hanya bersifat ke-MIA-an seperti bazar kuliner dengan tujuan agar bahwa siswa MIA mampu menunjukkan bakat dan berkreasi di luar bidang peminatannya. dua lomba yang lain juga diperuntukkan kepada siswa untuk menuangkan evaluasi materi ketika di dalam kelas, baik Fisika, Kimia, maupun Biologi. (FR)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *