Memanifestasikan Program Kerja Pimpinan

Annuqayah– (14/03) Rencana pemasangan paving mulai dirancang oleh Wakil Kepala Madrasah bagian Sarana dan Prasarana, bapak Nur Mushthafa sebagai program kerja yang memang dicanangkan oleh pimpinan (Kepala dan Wakil Kepala Madrasah) tahun pelajaran 2022-2026.

            Setelah diadakan rapat dengan seluruh pimpinan serta dari pihak yayasan Pondok Pesantren Annuqayah Kepala bagian aset dan bangunan, K. Abd. Jalil, kepala bagian pendidikan dasar dan menengah, K. Ainul Haq dan Komite Madrasah, K. Halimi Ishomuddin. Hasil musyawarah mendukung dan setuju terhadap keputusan pemasangan paving di halaman MA 1 Annuqayah Putri (MaPi), bahkan salah satu pengasuh PP. Annuqayah mengharapkan kelancaran selama proses pemasangan paving. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan saat liburan Ramadan agar seluruh siswa dapat menggunakan fasilitas tersebut dengan baik setelah kegiatan madrasah aktif kembali.

            Untuk ukuran halaman 20×50 m diperlukan biaya keseluruhan kira-kira sebanyak 175 juta rupiah. Tahapan-tahapan yang perlu dilakukan diantaranya : Pengerukan halaman, pembuatan saluran air, pembuatan sumur serapan, dan pemasangan paving yang diberi landasan pasir hitam 20 cm agar air hujan mudah diserap.

            Terwujudnnya visi dan misi MaPi yang berprestasi, dan mar’atus sholehah ditandai dengan keindahan dan kenyamanan lingkungannya. “Agar siswa terbiasa dan membudayakan membuang sampah pada tempatnya serta agar keaktifan siswa dalam beraktifitas bisa maksimal.” Ungkap Bapak Nur Musthafa sebagai harapan dari adanya program tersebut.(F_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *