Distribusi Secara Resmi Majalah Inspirasi

Annuqayah– Pendistribusian Majalah Inspirasi direaliasikan oleh kru Majalah Inspirasi MA 1 Annuqayah Putri pada Sabtu, 18 Maret 2023 tepat setelah kegiatan apel pagi dengan agenda pembagian sepuluh paper terbaik pada setiap peminatan selesai. Acara dimulai sekitar pukul 06.30-07.30 WIB yang bertempat di halaman MA 1Annuqayah Putri.

            Seluruh siswa, Kepala Madrasah beserta para pimpinan ikut menghadiri acara pendistribusian majalah sekaligus launching majalah edisi XVI dengan tema “Kita Bukan Toxic Generation” yang merupakan pendistribusian kedua secara resmi pada periode 2022-2023 tersebut.  Meskipun sempat ada beberapa kendala pada masing-masing divisi, Kru Majalah tetap kompeten dalam menjalankan tugas hingga sampai pada proses penerbitan dan pendistribusian majalah bisa terlaksana sesuai dengan harapan.

            Pemimpin Redaksi Majalah Inspirasi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pengangkatan tema “Kita Bukan Toxic Generation” merupakan suatu harapan besar kepada khalayak, khususnya siswa MA 1 Annuqayah Putri agar tidak menjadi generasi toxic dan dapat mengenali ciri-ciri maupun pencegahan toxic melalui tulisan-tulisan yang telah tersedia pada rubrik majalah.(F_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *