Pavingisasi: pengerukan tanah

Annuqayah – MA 1 Annuqayah Putri pada hari ini Rabu, 22 Maret 2023 telah melakukan pengerukan tanah di halaman Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, dimulai pada kisaran pukul 09.00 WIB Pengerukan ini dilakukan guna meratakan tanah yang nantinya akan dipasang paving block. Pengerukan tanah dilakukan dengan menggunakan bantuan alat berat yang didatangkan dari kota Sumenep dan delapan mobil pikap sebagai pengangkut tanah hasil pengerukan.

Turut hadir memantau kegiatan ini, yaitu Bpk. Moh Khalili KN, selaku kepala Madrasah. Bpk. H. Asy’ari Khatib, selaku waka Kurikulum dan Bpk. M. Hafidz Fitratullah, selaku waka Humas. Menurut Bpk. Noer Musthafa, selaku waka Sarpras sekaligus ketua Tim Paving, setelah pengerukan tanah dan diratakan dengan pasir yang didatangkan dari kabupaten Pasuruan. Area halaman Madrasah akan segera dipasang paving block dan dijadwalkan selesai pertengahan Ramadhan. Selain itu, yang perlu segera dikerjakan adalah drainase air, karena memiliki peran penting untuk menghindari terjadinya genangan air di permukaan.

“Rencananya halaman yang dikeruk ini, nanti diratakan dan dipasang paving block pada hari jum’at. Jadi siswa balik dari rumah dan melaksanakan kegiatan belajar mengajar, halaman Madrasah sudah indah” ujar Bpk Noer. (M_F)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *