Proses menuju Calon Mahasiswa bersama Humas dan Organisasi IP

Sumenep- (14/04) menuju waktu selesainya kegiatan masa belajar siswa kelas akhir, bapak Hafidz Fitratullah selaku WaKa. Humas telah melancarkan tanggung jawabnya yakni membantu siswa kelas XII pada kesempatan program SNPMB dan SPAN.
Dua program tersebut merupakan jalur pendaftaran menuju perguruan tinggi yang sangat dibutuhkan oleh siswa kelas akhir. Selama proses pendaftarannya hingga Informasi terkait jalur tersebut tidak terlepas dari peran tim khusus yang sebelumnya sudah dibentuk oleh WaKa Humas itu sendiri dengan tiga orang anggota. Tugas inti dari tim tersebut memang untuk mempermudah siswa eligible yang berminat mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa di kampus-kampus negri atau kampus Islam negri melalui jalur SNPNB atau SPAN. Kegiatan tersebut telah berjalan sekitar 4 bulan terakhir yang dimulai dengan adanya sosialisasi terlebih dahulu.
Informasi lanjutan mengenai keputusan lulus tidaknya siswa yang mendaftar atau informasi lanjutan lainnya diunggah langsung oleh pengurus Organisasi Informasi & Publikasi (IP) di media sosial MA 1 Annuqayah Putri seperti Instagram “masatuputri” yang followersnya melunjak pada liburan Ramadlan kali ini serta YouTube MA 1 Annuqayah Putri yang suscribernya mencapai 1K. Disebarnya informasi melalui media sosial tersebut diharapkan bisa membantu siswa yang bersangkutan. (F_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *