Monitoring Assesmen Madrasah, Pengawas Madrasah Pastikan Tidak Ada Kendala

Annuqayah- Pengawas Madrasah, Saifullah M. Pd, melaksanakan monitoring Assesmen Madrasah Tahun Ajaran 2022/2023 di Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, Rabu (15/3/2023). Dalam kunjungannya, pengawas madrasah melihat secara langsung penyelenggaraan Assesmen Madrasah dengan didampingi Kepala Madrasah, Waka Humas dan Waka Kesiswaan. Persiapan teknis, administrasi, kelengkapan assesmen dan sarana pendukung semuanya secara detail dinilai.

Saifullah M. Pd berharap melalui kegiatan monitoring, pihaknya dapat melihat langsung pelaksanaan, sehingga dapat memberikan masukan dan saran yang bermanfaat dalam rangka peningkatan kualitas pelaksanaan Assesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2022/2023 ini. “Asesmen Madrasah ini merupakan salah satu program evaluasi peningkatan mutu pendidikan yang dicanangkan pemerintah,” tambahnya. Asesmen madrasah yang dilaksanakan kepada peserta didik kelas akhir bertujuan untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik sesuai Standar Kompetensi Lulusan yang telah ditetapkan.

Menurut kepala Madrasah “Para siswa serius mengerjakan, tenang, suasana kondusif dan tidak ada Kendala. Saya menginginkan para siswa terus serius belajar, sebab setelah Assesmen Madrasah ini berakhir, mereka akan menunggu pengumuman kelulusan dan semoga mendapatkan hasil terbaik serta bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. (MH_F)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *