Pembukaan Aktivitas Tiga Organisasi

Annuqayah– Setelah acara pelantikan selesai dilaksanakan, seluruh organisasi di bawah wakil kepala madrasah bagian kesiswaan mengadakan acara pembukaan aktivitas pada Sabtu, 27 Mei 2023 yang meliputi tiga organisasi di antaranya yaitu Dewan Perwakilan Siswa (DPS), Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), dan Unit Kesehatan Sekolah (UKS).

            Acara pembukaan aktivitas  dimulai tepat pada pukul 06.30-07.00 WIB dengan konsep berbentuk kegiatan apel pagi.  Kepala Madrasah (Bapak Moh. Khalili, S. Pd.), Waka. Kesiswaan (Bapak Ach. Salman, S.Pd.), dan Waka. Bag. Humas (Bapak Moch. Hafidz Fitratullah, M. Pd.I),  serta siswa MA 1Annuqayah Putri juga diikut sertakan pada kegiatan yang terealisasi di halaman madrasah tersebut . Bapak Khalili selaku Kepala Madrasah menjadi Pembina dalam pelaksanaan apel pagi, sedangkan pembawa acara dan pemimpin apel diambil langsung dari pengurus organisasi yang bersangkutan.

            Dalam sambutannya kepala madrasah menyampaikan bahwa jabatan itu adalah amanah dan diniati untuk mengabdi kepada madrasah. Semua harus bersinergi untuk kemajuan madrasah dan tetap menjunjung tinggi profesionalisme. Acara juga diakhiri dengan sesi foto bersama pimpinan. (Fj_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *