Pelatihan Pembuatan Soal HOTS

Annuqayah– (28/05) MA 1 Annuqayah Putri telah melaksanakan kegiatan yang melibatkan seluruh guru putra dan guru putri bersama pimpinan madrasah. Rapat berlangsung pada pukul 11.00-13.00 WIB dengan agenda pelatihan pembuatan soal HOTS (Higer Order Thinking Skills).

            Pelatihan yang dikonsep dalam kegiatan rapat tersebut bertempat di Aula Mini Madrasah dengan kehadiran anggota rapat  mencapai 90 % dari seluruh dewan guru di MA 1 Annuqayah Putri serta anggota rapat yang tidak hanya sebatas dewan guru dan pimpinan, tetapi juga mengikut-sertakan beberapa staf Tata Usaha yang memiliki keterkaitan dengan agenda rapat.Kegiatan kali ini dipimpin Langsung oleh Drs. H. Asy’ari Khatib selaku Waka. Madrasah bagian Kurikulum. Pembacaan do’a bersama dilantunkan sebagai akhir dari kegiatan rapat serta ditujukan untuk kesehatan Nyai Hj. Halimatul Qudsiyah.      

“Ayo berproses ke arah yang lebih baik lagi, tahap demi tahap. InsyaAllah Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri akan lebih baik lagi kedepannya.” Tutur Bapak Khalili selaku  Kepala Madrasah saat menyumbangkan suara ketika rapat sedang berlangsung.(F_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *