Membentuk Organisasi MAPI Berjiwa Pemimpin

Annuqayah- (03/06) Agenda leadership and administrative berhasil direalisasikan oleh Organisasi Dewan Perwakilan Siswa (DPS) dan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). Kegiatan tersebut merupakan program kerja OSIS, akan tetapi panitia penyelenggaranya juga diambil dari pengurus DPS.

Acara yang bertempat di Aula mini MA 1 Annuqayah Putri itu dikonsep semacam seminar yang  diawali dengan pembukaan secara resmi oleh Kepala Madrasah. Pimpinan madrasah juga turut menghadiri  pembukaan leadership and administrative yang dimulai pada pukul 13.27 WIB. sedangkan pelaksaan seminar dihadiri oleh semua pengurus dari tiga organisasi yang berada di bawah naungan Waka. Kesiswaan yakni DPS, OSIS dan UKS dan harian serta koordinator divisi dari masing-masing organisasi yang berada di MA 1 Annuqayah Putri. Seminar dengan tema kepemimpinan dibahas langsung oleh penyaji Saudara Mohammad Faiq.

Fajriyah Maimunah Al-Hakim selaku Ketua panitia memaparkan bahwa tujuan dari adanya pelaksanaan Pelatihan leadership yaitu agar seluruh dari anggota seminar yang memang merupakan pengurus dari seluruh organisasi di MAPI bisa menjadi calon pemimpin yang bisa mewujudkan suatu tujuan dalam suatu organisasi yang bersangkutan.(F_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *