Tes Seleksi Peminatan IIK

Annuqayah – Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri telah melaksanakan tes seleksi masuk Peminatan Ilmu-Ilmu Keagamaan (IIK) pada Selasa, 05 Juni 3023 M. yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan agenda baca kitab Fathul Qorib.

Tes seleksi untuk peminatan IIK  yang bertempat di seluruh ruang kelas lantai tiga tersebut dikonsep dengan tanya jawab secara lisan tentang materi yang bersangkutan dengan  keagamaan terutama pada materi Nahwu dan Sharraf. Peserta tes akan masuk ke dalam ruangan sesuai nomor urut tes yang telah ditentukan dan bagi peserta yang lain diminta untuk menunggu di luar luar ruangan terlebih dahulu. KH. Muhammad Muhsin Amir, K. Ainul Haq, bapak Misqola Karim, bapak Jamali Salim, bapak Asyari Khatib, dan bapak Syafra’i merupakan penguji pada tahun pelajaran kali ini.

“Penerimaan siswa IIK untuk tahun ini akan diperketat, supaya nanti siswa-siswa IIK lebih berkualitas lagi dalam bidang pembacaan kitab” Tutur Bapak Khalili selaku  Kepala Madrasah terkait dengan proses tes seleksi yang direalisasikan.(MH_F)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *