Tasyakuran Siswa Kelas Akhir

Annuqayah– Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri telah menuntaskan acara Tasyakuran Kelas Akhir (TSKA) pada Sabtu, 10 Juni 2023 di Aula Asy-Syarqawi. TSKA yang merupakan salah satu perayaan bagi pelulusan kelas akhir tahun ini memiliki perbedaan dengan tasyakuran pada tahun sebelumnya, baik dari segi tempat maupun konsep yang telah disusun oleh panitia.

Acara dimulai pukul 07.30 dengan sambutan kepala madrasah, Bpk Moh Khalili KN yang mengingatkan para siswa untuk selalu menjaga akhlaq sampai akhir acara. Dan tak lupa juga beliau meminta maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dalam acara tersebut.

            Seluruh dewan guru, para pimpinan, dan ketua yayasan Annuqayah turut hadir sebagai undangan dalam mengikuti serangkaian acara yang telah dipersiapkan sebelumnya, dimulai dari pembukaan, sambutan dari Kepala Madrasah dan Ketua Yayasan, penghargaan bagi siswa berprestasi, pengukuhan pelulusan siswa kelas akhir, ikrar siswa kelas akhir, dan penutup. Acara lain-lain selanjutnya adalah foto bersama seluruh siswa kelas XII dengan wali kelasn masing-masing dan para pimpinan yang kemudian dilanjutkan dengan motivasi belajar kepada seluruh siswa oleh KH. Muhammad Shalahuddin A.Warist Ilyas. Beliau  mengungkapkan ”kalian sudah ditunggu oleh dunia luar, tetap jaga tauhid dan pertahankan nilai-nilai Annuqayah”

            Romlah Qusyairi sebagai SC TSKA mengungkapkan “Alhamdulillah selama 4 bulan lebih mempersiapkan acara ini dengan penuh semangat, hari ini terlaksana dengan lancar. Terima kasih untuk semua yang telah terlibat, semoga menjadi amal sholih”. (jurnalis_IP)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *