Penganugerahan kepada Siswa Teladan dan Ranking Kelas

Annuqayah- Yayasan Annuqayah merealisasikan Penganugerahan siswa teladan dan ranking kelas pada Selasa (11/7) yang dimulai dari pukul 08:00 WIB yang bertempat di Halaman MTs 1 Putri Annuqayah dengan dihadiri oleh seluruh Guru Satuan Pendidikan Annuqayah, para undangan, para siswi Satuan Pendidikan Annuqayah, serta panitia Haflatul Imtihan Madrasah Annuqayah (HIMA).

            Acara tersebut dimeriahkan dengan beberapa runtutan acara yang diawali dengan penampilan dari Marawis MTs Putri Annuqayah dalam  menyambut para Guru Satuan Pendidikan Annuqayah, para undangan, para siswi Satuan Pendidikan Annuqayah. Kemudian berlanjut pada acara tawassul bersama yang dipandu oleh Drs. H. Hasib Rahman, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan (sambutan pertama oleh ustadzah Nur Fadhilah Syakur selaku Ketua panitia HIMA, dan sambutan kedua oleh K. Ainul Haq selaku Ketua Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Annuqayah), dilanjutkan dengan Penganugerahan siswa teladan, serta ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Junaidi yang merupakan salah satu guru di MA 1 Annuqayah Putri.

            Pembagian ranking kelas merupakan acara lain-lain yang dilaksanakan setelah acara inti dari Penganugerahan siswa teladan. Para siswa yang mendapatkan ranking kelas satu ,dua, dan tiga dipanggil satu-persatu ke atas panggung untuk menerima penghargaan dari Madrasah.

            Penganugerahan siswa teladan dan ranking kelas adalah kegiatan tahunan yang dilangsungkan setelah beberapa hari ujian akhir semester genap selesai, serta acara ini diadakan untuk  menganugerahkan siswa teladan dan memiliki semangat lebih bagi para ranking kelas. Acara ini memang sangat penting diadakan karena dapat menambah semangat dalam menggali potensi para siswa” tutur salah satu siswi MA 1 Annuqayah Putri.(S-M)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *