Launching Antologi Puisi Lingkar Semesta

Annuqayah- Launching buku kumpulan puisi yang kedua kalinya telah dilaksanakan oleh Organisasi Inspirasi pada Sabtu, 22 Juli 2023 yang dimulai pukul 06.30 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan dan seluruh siswa MA 1 Annuqayah Putri yang bertempat di Halaman Madrasah.

Organisasi yang berada di bawah naungan WaKa Humas itu mengawali acara pagi tadi dengan pembacaan Surah Al-Fatihah yang dilanjutkan runtutan acara selanjutnya berupa Prakata panitia oleh Asyura Suryani selaku Ketua panitia penyelenggaraan antologi puisi dan sambutan yang disampaikan oleh bapak Khalili S. Pd selaku Kepala Madrasah, kemudian dilanjutkan dengan peresmian penerbitan antologi puisi yang bertema “Bumi” oleh bapak Khalili S. Pd sekaligus pemberian buku antologi puisi kepada Kepala Madarasah dan WaKa Humas, bapak Moch. Hafidz Fitratullah M. Pd. I, serta dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama siswa yang merupakan penulis puisi dalam buku tersebut, pembacaan hamdalah bersama menjadi bagian penutup pada acara kali itu.

Dalam sambutan Kepala Madrasah diungkapkan bahwa beliau merasa bangga kepada organisasi yang bersangkutan karena telah diterbitkan kembali antologi puisi yang kedua dengan judul Lingkar Semesta yang bisa menjadi wadah bagi kreativitas siswa MAPi serta mengharap agar penerbitan antologi itu bisa teratur setiap tahunnya. (S_M)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *