Rapat Koordinasi Dedikasi Alumni MAPi

Annuqayah– MA 1 Annuqayah Putri telah melaksanakan rapat koordinasi bersama tenaga pengabdian pada Rabu, 26 Juli 2023 yang di hadiri oleh Kepala Madrasah, WaKa Kurikulum, WaKa. Humas, Kepala Tata Usaha, Staf Humas dan seluruh alumni MAPi yang mengabdi selama kontrak yang telah ditentukan.

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 12.30 WIB yang bertempat di Auditorium Visual. Rapat kali ini membahas tentang tugas pokok dan fungsi tenaga pengabdian, serta pembagian tempat tugas selama masa kontrak belum selesai yang dibacakan oleh bapak Moch. Hafidz Fitratullah. Pengabdian berlangsung selama dua tahun terhitung sejak dimulainya kontrak dengan pihak madrasah. Bapak Khalili KN. selaku Kepala Madrasah memberikan sambutan yang salah satu isinya mengungkapkan tentang ucapan terimakasih serta harapan semoga pengabdian yang dilakukan dapat menjadi ladang amal bagi seluruh pihak yang bersangkutan.

Selain bertugas untuk membacakan Tupoksi Tenaga Pengabdian, bapak Asy’ari Khatib juga mengungkapkan suatu kutipan bahwa lebih baik diberi barokah tanpa memperoleh ilmu dibandingkan mempunyai ilmu tanpa barokah, karena ketika sudah mendapatkan barokah maka sebenarnya juga ada ilmu yang telah didapatkan. (A_F)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *