Pelantikan Anggota Baru HSP, Inspirasi, dan IP

Annuqayah- Apel pagi mingguan Madarasah Aliyah 1 Annuqayah Putri diganti pada acara pelantikan Himpunan Siswa Peminatan (HSP), Inspirasi, dan Informasi & Publikasi (IP). Acara yang berlangsung pada Sabtu, 05 Agustus 2023 dimulai pada pukul 06.30 WIB yang bertempat di halaman madrasah.

Pelantikan tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan setelah pergantian tahun pelajaran yang dihadiri langsung oleh Kepala Madrasah, Para Pimpinan, Para Kepala Jurusan, pengurus baru HSP, inspirasi, dan IP, serta seluruh siswa MA 1 Annuqayah Putri. Setelah pembacaan basmalah bersama sebagai pembuka, acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh bapak Drs. H. Moh. Asyari Khatib dibagian HSP serta oleh bapak Moh. Hafidz Fitratullah M.Pd dibagian Inspirasi dan IP dan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar dan pelantikan pengurus HSP, Inspirasi, dan IP yang dilantik langsung oleh Kepala Madrasah,  yang diteruskan dengan pembukaan aktivitas aliansi 6 organisasi sekaligus sambutan Kepala Madrasah, kemudian ditutup dengan pembacaan hamdalah bersama.

Pada sambutan Kepala Madrasah, bapak Moh. Khalili, S.Pd. mengungkapkan bahwa kepengurusan yang telah diembankan kepada setiap pengurus yang dilantik adalah suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan baik serta kalau semisal memang tidak ingin bertugas harus diungkapkan secara tegas kepada pihak yang bersangkutan. (Div.Jurnalistik)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *