Rapat Persiapan Akreditasi Visitasi

Annuqayah– Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri merealisasikan rapat, pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Auditorium Visual (AUVI). Rapat dimulai pukul 13.00 WIB itu diadakan untuk persiapan Akreditasi Visitasi Madrasah.

Rapat kali ini di hadiri oleh Drs. Mahsul M. Mpd. selaku pengawas Madrasah Aliyah se-Kecamatan Guluk-Guluk. Seluruh pmpinan Madrasah, Penanggung Jawab laboratorium MIA (Matematika dan Ilmu Alam), Penanggung Jawab Perpustakaan, Koordinator BK (Bimbingan Konseling) dan Koordinator PK (Penegak Kedisiplinan), serta sebagian guru sertifikasi yang akan mengikuti serangkaian kegiatan Akreditasi Visitasi. Selama rapat berlangsung, forum dipimpin oleh Drs. Asy’ari Khatib selaku ketua panitia Akreditasi Visitasi dan sekaligus Wakil Kepala Madrasah bagian Kurikulum. Setelah rapat dimulai secara resmi, forum langsung dipasrahkan kepada peserta rapat yang berkenan menanyakan perihal kegiatan yang berkaitan dengan Akreditasi Visitasi. Rangkaian forum selanjutnya diteruskan dengan pengarahan dari Drs. Mahsul M. Mpd. dari mulai persiapan perangkat pembelajaran sampai metode pembelajaran.

Pengawas Madrasah Aliyah se-Kecamatan Guluk-Guluk menjawab beberapa pertanyaan dari guru, salah satunya tentang sistem penilaian portofolio dan beberapa hal lainnya seperti data-data yang diperlukan untuk ditunjukkan kepada Asesor Akreditasi Visitasi, objek-objek yang akan dinilai oleh Asesor Akreditasi Visitasi dan lain sebagainya.

Semoga Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, memiliki kualitas yang memadai sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, ujar Ibu Salimah selaku Kepala Tata Usaha, saat diwawancarai oleh Tim Jurnalis IP. (F_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *