Rangkaian Kegiatan Visitasi Akreditasi MA 1 Annuqayah Putri

Annuqayah- MA 1 Annuqayah Putri kedatangan Tim Assesor Visitasi Akreditasi selama dua hari dari tanggal 25-26 Agustus 2023, yang bertujuan untuk melihat bagaimana keadaan MAPI saat ini. Acara tersebut disusun dengan berbagai kegiatan. Hari pertama tanggal 25 Agustus diisi dengan penyambutan Tim Assesor Akreditasi Visitasi mulai pukul 07.00-11.00 WIB yang bertempat di Auditorium Visual Madrasah. Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Pimpinan Madrasah, Penanggung Jawab Laboratorium MIA (Matematika dan Ilmu Alam), Penanggung Jawab Perpustakaan, Koordinator BK (Bimbingan Konseling), Koordinator PK (Penegak Kedisiplinan), dan Seluruh Guru Sertifikasi MAPI.

Doa menjadi pembuka dari acara tersebut yang dipimpin langsung oleh Drs. Asy’ari Khatib, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Madrasah bapak Moh. Khalili SP.d, sambutan Pengawas Pertama Tim Assesor Akreditasi Visitasi bpak Drs. Busairi serta Sambutan terakhir oleh pengawas kedua Tim Assesor Akreditasi Visitasi bapak Bambang Wimbohapsoro, S. Pd, M. Si. Selanjutnya break sebentar untuk shalat jum’at dan kembali lagi pukul 13.00 WIB yang dilanjutkan dengan acara bincang-bincang dan wawancara tentang sistem belajar di MAPI yang dikhususkan langsung kepada semua Guru Sertifikasi. Acara tersebut berakhir pukul 16.30 WIB.

Hari kedua tanggal 26 Agustus di lanjutkan dengan observasi tentang bagaimana sistem pembelajaran guru di lingkungan MA 1 Annuqayah Putri yang bertempat di gedung  peminatan Ilmu-Ilmu Keagamaan (IIK) dan observasi seluruh ruangan seperti ruang BK, laboratorium IPA, laboratorium komputer, warnet, perpustakaan oleh Drs. Busairi. Selain itu, pengecekan kelas yang lain dilakukan langsung oleh Bambang Wimbohapsoro, S. Pd, M. Si. yang di dampingi sebagian pimpinan pada jam 08.00-1100 WIB dan sesi wawancara kepada seluruh ketua organisasi yang bertempat di ruang pimpinan pada jam 11.00 WIB sampai selesai. (Tim_Jurnalis)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *