Tingkatkan Mutu Pendidikan dengan ANBK

Annuqayah– Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut terjadwal mulai Rabu-Kamis, 30-31 Agustus 2023 di laboratorium komputer. Adanya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan memperbaiki kualitas belajar-mengajar yang pada gilirannya akan meningkatkan hasil belajar peserta didik.

Pelaksanaan ANBK 2023 diikuti oleh 45 siswa kelas XI dan peserta cadangan 5 siswa. Pelaksanaan ANKBK dibagi menjadi dua sesi, dengan rincian sesi pertama (07.30-09.40) dan sesi kedua (10.40-12.50). Pada setiap sesi, siswa kembali login ulang, dengan target seluruh soal bisa diselesaikan. ANBK kali ini juga didampingi beberapa pihak seperti Drs. Asy’ari Khatib selaku WaKa. Kurikulum, Ach. Salman Syam S. Pd. selaku WaKa. Kesiswaan, Moch. Hafidz Fitratullah M. Pd. I selaku WaKa. Humas untuk mengawasi secara langsung pelaksanaan ANBK dan Noer Musthafa S. E. selaku WaKa. Sarana dan Prasarana yang selalu siaga satu dalam hal logistik.

Kepala Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, Moh Khalili KN S. Pd. bersyukur karena seluruh kegiatan berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah, pelaksanaan ANBK 2023 di MA 1 Annuqayah Putri berjalan lancar. Terima kasih atas kerja keras yang luar biasa dari panitia dan peserta ANBK 2023.” Sebelum kegiatan dimulai, Ach. Rofik S. Pd. I dan Rafi’ih S. H. I, selaku proktor ANBK menyampaikan. “Semoga siswa Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri yang mengikuti ANBK 2023 ini mendapatkan nilai yang baik, dan semoga tidak ada kendala apapun.” (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *