Takziah, Kepala Madrasah Sampaikan Duka Mendalam

Annuqayah– Setelah mendapatkan berita duka tentang wafatnya salah satu siswa MAPI, pihak madrasah segera melaksanakan takziah ke rumah duka untuk menghibur dan meringankan kesedihan bagi keluarga yang ditinggal wafat agar bisa sabar dan tabah dalam melalui cobaan yang menimpa. Kegiatan tersebut berlangsung pada Ahad, 03 September 2023 pukul 12.30 – 14.30 WIB.

Segenap pimpinan Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, Kepala Madrasah (Moh Khalili KN), Waka Kesiswaan, Ach Salman Syam, Waka Humas (Moch Hafidz Fitratullah), Pembina OSIS (Siti Rahmah dan Rojahatin), merupakan pihak-pihak yang ikut serta saat melakukan takziah ke rumah duka almarhumah Malikatun Nufus yang merupakan siswa kelas X, di desa Kertagena kecamatan Kadur, Pamekasan.

Kegiatan takziah ini disambut kepala desa Kertagena dan dilanjutkan do’a bersama. Pada kesempatan tersebut, kepala madrasah berkenan menyampaikan ucapan belasungkawa dan memberi semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah menghadapi musibah tersebut dan selalu memanjatkan doa kepada Almarhumah.

“Civitas Akademika Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri turut berduka atas musibah ini. Kepada keluarga yang ditinggalkan hendaknya tabah dan tawakkal kepada Allah subhanahu wata’ala.

Menurut Moch Hafidz Fitratullah, almarhumah adalah siswa kelas X
peminatan MIA, santriwati Lubangsa Putri blok C/2 yang sepuluh bulan lalu pihak Madrasah sudah mengunjungi waktu masih berjuang melawan penyakit asam lambung.

Takziah selama ini sering dilakukan sebagai wadah untuk menciptakan Interaksi lebih dekat. Dimana kegiatan ini didasari rasa saling peduli, kemanusiaan serta cinta kasih yang kuat dalam ikatan sebagai sebuah keluarga besar. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *