Rapat Pimpinan dan Pengurus Pesantren Daerah

Annuqayah- Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri mengadakan rapat bersama Pengurus Pesantren Daerah (Pesda) yang diselenggarakan pada Senin, 14 September 2023 di Auditorium Visual Madrasah. Rapat tersebut diadakan untuk saling bermusyawarah dengan seluruh pengurus pesantren daerah. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pimpinan Madrasah, CO Penegak Kedisiplinan (PK), Bimbingan Konseling (BK), serta perwakilan pengurus dari masing-masing pesantren daerah.

Bapak Moh. Hafidz Fitratullah M.Pd. I, membuka rapat tersebut dengan pembacaan surat Al Fatihah bersama, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Madrasah, (Moh. Khalili S. Pd) dan dilanjutkan koordinasi dan konsolidasi yang langsung dipimpin oleh Waka Bag Kesiswaan (Salman Syam S. Pd) menyampaikan sesuatu yang berhubungan dengan MAPi seperti tentang ketertiban dan kedisiplinan siswa, perizinan siswa jika sakit atau berhalangan masuk, kebersihan dan akhlak yang baik, serta kerja sama antar pengurus daerah untuk merealisasikan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan di MAPi.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah menyampaikan perihal harapan beliau agar pengurus daerah bisa membangun komunikasi yang baik dengan MAPi dalam hal ketertiban siswa dan bekerja sama dalam menghidupkan lingkungan yang bersih dan sehat. Serta dalam sambutan Waka Bag. Kesiswaan juga berharap untuk para pengurus daerah agar memiliki kesediaan membantu merealisasikan semua peraturan.
Rapat ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Drs. Asy’ari Khatib.(S_M)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *