Rapat Evaluasi; Acuan Pengambilan Keputusan Untuk Kedepannya

Annuqayah– Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, telah melaksanakan agenda rapat evaluasi Tenaga Pengabdian pada Kamis, 14 September 2023. Kegiatan ini merupakan program kerja yang berada di bawah WaKa Humas dengan jadwal dan waktu kondisional yang bertempat di kelas XII MIA 1.

Rapat evaluasi diikuti oleh Kepala Madrasah, WaKa. Kurikulum, WaKa. Humas, WaKa. Sarpras, Kepala Tata Usaha, Staf Humas dan seluruh tenaga pengabdian yang masih aktif serta berkesempatan hadir dalam agenda tersebut. Pembacaan surah Al Fatihah bersama menjadi awal rapat yang dipimpin langsung oleh Moch. Hafidz Fitratullah selaku yang memiliki program dan tanggung jawab sebagai Waka. Humas. Kepala Madrasah, Bapak Moh. Khalili KN, S. Pd, menjadi rangakaian rapat yang selanjutnya mengungkapkan tentang beberapa kendala terkait kinerja tenaga pengabdian. Selain itu, harapan juga disampaikan agar semua problem yang ada bisa menemukan solusi, sehingga semua layanan bisa berjalan sesuai yang sudah direncanakan.

Evaluasi selanjutnya disampaikan oleh Waka Humas dengan diselingi pengungkapan-pengungkapan kendala yang dialami oleh seluruh tenaga pengabdian. Pergantian posisi juga dimusyarahkan saat itu juga untuk mengantisipasi adanya tenaga pengabdian yang izin dan lain sebagainya. Waka Kurikulum, Bapak Drs. Asy’ari Khatib, juga mengevaluasi tentang beberapa hal yang memang berada dalam ranah kurikulum seperti laboratorium MIA, laboratorium komputer dan perpustakaan. Waka Sarpras, Bapak Noer Musthafa, S. E, menjadi pihak terakhir yang mengevaluasi terkait pemeliharaan fasilitas yang ada di lingkungan madrasah.

“Rapat evaluasi ini kami laksanakan untuk umpan balik dan informasi penting mengatasi kekurangan yang ada, Hal ini dapat dijadikan acuan untuk pengambilan keputusan selanjutnya.” Tutur WaKa. Humas kepada salah satu reporter tim IP, sebagai pengutaraan tentang tujuan dari rapat evaluasi hari ini. (F_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *