Pembukaan Peringatan Hari Komunitas

Annuqayah- Senin, 18 Sepetember 2023, Organisasi Intra Sekolah (OSIS) MA 1 Annuqayah Putri mengadakan Pembukaan  Peringatan Hari Komunitas yang bertujuan untuk saling mengeratkan antar organisasi di MAPI serta membangun solidaritas yang baik. Acara tersebut bertempat di Aula Mini MA 1 Annuqayah Putri mulai pukul 13.15-15.15 WIB.

Pembukaan tersebut di hadiri oleh Kepala Madrasah,  seluruh Wakil Kepala Madrasah, seluruh Pembina  Organisasi, seluruh Pembina dari masing-masing Peminatan, beserta seluruh anggota Organisasi MA 1 Annuqayah Putri.  Acara tersebut diawali dengan pembacaan al-fatihah bersama , kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh  Ainun Makkiyah Wahdaniyah selaku Ketua Panitia serta sambutan dari bapak Moh.  Khalili S.Pd selaku  Kepala Madrasah, kemudian ditutup dengan pembacaan hamdalah bersama.

Dalam sambutan Kepala Madrasah beliau menyampaikan bahwa semua organisasi itu sama rata dan tidak ada yang lebih tinggi pangkatnya serta berorganisasi harus pintar mengatur waktu. ”Jangan sampai hanya karena berorganisasi kita melalaikan kewajiban sebagai siswa untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar” tuturnya. (Tim_jrnlistk)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *