Peringatan Maulid Nabi Bersama Siswa MAPI

Annuqayah- Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri mengadakan pembacaam Maulidudiba’iyah bersama seluruh siswa dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW. pada Sabtu 10 Oktober 2023 yang bertempat di halaman MAPI.

Peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW.ini merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan dari madrasah, namun pengurus OSIS ikut mengkoordinir karena waktu pelaksanaannya sama seperti apel pagi yang  berlansung pada jam 06.30-07.00 WIB. Acara tersebut diikuti oleh seluruh siswa yang dalam hal ini di pimpin langsung Bapak Drs Asy’ari Khatib pada saat sesi tawassulnya. Setelah itu, di lanjutkan dengan pembacaan Mauliduddiba’iyaholeh beberapa siswa yang telah ditentukan sebelumnya.

“Meskipun tidak terlalu besar, kegiatan ini memiliki banyak manfaat bagi kita bersama. Shalawat bersama dengan seluruh siswa adalah momen yang luar biasa bagi saya selaku siswa di madrasah ini.” Salah satu respon dari siswa MAPi yang tidak ingin disebutkan identitasnya saat diwawancarai reporter IP. (Tim_jrnlstk)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *