Pembubaran Panitia menjadi Paripurna Kegiatan Sebelumnya

Annuqayah– Senin 16 Oktober 2023, bertempat di ruang kelas Xll IIS 1, aliansi enam Organisasi telah melaksanakan acara Pembubaran Panitia Pelantikan Aliansi 4 HSP, Inspirasi dan IP.

Acara Pembubaran Panitia ini diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah yang dipimpin oleh Drs. Asyari Khatib dan dilanjutkan dengan pemaparan beberapa hal oleh Elyzatil Karamah selaku Ketua panitia pelaksana Reformasi pengurus 4 HSP, Inspirasi, dan IP. Dalam laporannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, yang telah mendukung semua acara, sehingga dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

Sebelum membubarkan panitia pelaksana, Kepala Madrasah, Moh Khalili KN, S. Pd. Juga memberikan sambutan yang berisi ucapan banyak terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja dengan penuh amanah dan harapan agar bisa terus bersinergi antar organisasi untuk mewujudkan visi misi Madrasah.

Selepas itu, secara resmi dengan mengucapkan “Alhamdulillahi rabbil ‘alamin” Kepala Madrasah secara resmi membubarkan panitia Reformasi dan Pelantikan aliansi pengurus 4 HSP, Inspirasi dan IP. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *