Persiapan Menuju Tugas Siswa Kelas Akhir

Annuqayah– Sabtu 21 Oktober 2023, Pimpinan Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri beserta Pembina HSP (Himpunan Siswa Peminatan) mengadakan rapat di Auditorium Visual. Rapat dimulai tepat pukul 11.15 WIB yang membahas tentang program pembuatan Karya Tulis Ilmiah bagi siswa kelas akhir.

Program KTI dalam bentuk paper ini bertujuan untuk membuktikan pengetahuan dan potensi ilmiah yang dimiliki oleh siswa dalam menghadapi dan memecahkan masalah yang sesuai dengan peminatan masing-masing siswa. Pembuktian itu akan dilihat dari bagaimana cara siswa menuangkan ide-idenya dalam bentuk karya ilmiah setelah mendapat pengetahuan dan bimbingan terlebih dahulu dari guru yang bersangkutan.

Dalam rapat tersebut, Waka Kurikulum (Bapak Drs. Asy’ari Khatib) langsung memimpin rapat dengan dimulai dari pemaparan teknis pembuatan paper, draf jadwal pembuatan paper sampai ujian lisan. Kepala Madrasah menyampaikan “Ada dua hal yang akan diperbaiki tahun ini yaitu pembekalan dan pembimbingan dengan cara penguatan serta keterlibatan bimbingan”. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *