PKKM: Memajukan Madrasah disertai Penilaian Terhadap Kepala  

Annuqayah– Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) pada Ahad, 22 Oktober 2023. Agenda ini merupakan penilaian terhadap kinerja Kepala Madrasah, Bapak Moh. Khalili S. Pd, yang bertempat di Auditorium Visual. Serangkaian acara PKKM dimulai pukul 11.00 WIB diawali dengan Pembacaan Al-Fatihah oleh Drs. Asy’ai Khatib sebagai pembuka acara, berlanjut ke pembinaan oleh bapak Mahsul M. M. Pd selaku pengawas Madrasah Aliyah kecamatan Guluk-Guluk dan bapak Slamet Readi, S. Pd., M. Pd. Dilanjutkan pembukaan ceremonial Penilaian Kinerja Kepala Madrasah yang juga dihadiri oleh struktural Madrasah seperti para pembina HSP, Pembina Organisasi, Kepala BK, Kepala PK, Kepala Laboratorium, Kepala Perpustakaan dan Kepala Mgmp.

Kepala Madrasah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap tim Penilai, Wakil Kepala Madrasah yang terlibat dalam agenda PKKM ini dan beliau berharap semoga hasil dari PKKM ini merupakan hasil yang terbaik dan menjadi acuan kinerja kedepannya agar terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri. Acara dimulai dengan  presentasi Bapak Kepala kemudian cek berkas pada masing masing divisi madrasah seperti kurikulum, kesiswaan, hubungan masyarakat dan sarana prasarana.

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat kinerja seorang kepala madrasah dalam melaksanakan tugasnya, baik dalam mengembangkan madrasah, tugas manajerial, mengembangkan kewirausahaan supervisi guru dan tenaga kependidikan serta mengetahui potensi-potensi yang ada didalamnya terlebih siswa Madrasah. Dalam forum tersebut, pengawas Madrasah Aliyah Guluk-Guluk menyampaikan bahwa guru harus selalu membawa RPP ke dalam kelas dan menyediakan portofolio pada setiap pembelajaran. Kegiatan PKKM ini berakhir dengan tertib pukul 13.00 WIB. (Humas_Mapi)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *