Entrepreneurship; Tampilkan Ke-kreatif-an HSP IIS

Annuqayah- Himpunan Siswa Pemintan (HSP) Ilmu-Ilmu Sosial (IIS) kembali lagi mengadakan Entrepreneurship yang perdana diperiode tahun ini. Acara terlaksana pada Jum’at, 10 November 2023 yang bertempat di halaman Madrasah mulai pukul 07.00-11.15 WIB.

Acara ini merupakan acara tahunan yang memang merupakan program kerja di pemintaan IIS dengan kegiatan perdana yang dimulai dari pengurus HSP. Entrepreneurship tersebut tidak melibatkan seluruh siswa pemintaan IIS, namun hanya sebatas kepengurusan HSP IIS saja. Hal ini sebagai contoh untuk Entreprenuership selanjutnya yang akan dilanjutkan oleh para siswa kelas XI IIS. Acara ini diadakan supaya bisa mengasah keterampilan siswa MAPI dalam hal berbisnis dengan dimulai dari kreativitas memasak dan lainnya.  Sebagaimana yang telah diterapkan dari tahun-tahun sebelumnya, terdapat berbagai  menu makanan dan minuman yang menjadi pilihan pengurus HSP IIS untuk dipasarkan, diantaranya: seblak, kentaki chiken, sosis telur, es jeruk, dll.

Entrepreneurship yang pertama kalinya ini berjalan dengan lancar hingga akhir kegiatan, dikarenakan persiapan yang sangat matang dari para pengurus HSP IIS, sehingga hasilnya sangat memuaskan bagi para konsumen.(S_M)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *