FOKSI; Ciptakan Evaluasi Menyeluruh dalam Lingkungan Madrasah

Annuqayah- Forum komunikasi siswa (FOKSI) kembali diadakan sebagai program kerja tahunan Dewan perwakilan siswa Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri. Foksi berlangsung pasa senin, 14 November 2023 tepatnya dimulai pukul 13.20-16.30 WIB di ruang aula mini MAPI.

Pembawa acara memulai kegiatan dengan pembacaan basmalah yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Prakata panitia, Sambutan dari ketua DPS dan Kepala Madrasah serta penutupan kegiatan secara resmi. Kegiatan inti terletak pasa lain lain yang diisi dengan tanggapan-tanggapan terhadap aspirasi dari beberapa pihak seperti seluruh Pimpinan, Pembina Organisasi, Kepala BK-PK, Kepala  TU, Kepala Perpustakaan, dan seluruh Ketua Organisasi.

Program DPS ini sangat di apresiasi oleh Kepala Madrasah dan dinilai sebagai salah satu kegiatan penting untuk menyelesaikan problem secara menyeluruh di madrasah. Harapan yang disampaikan Ketua DPS dengan adanya kegiatan ini yakni semoga dengan adanya forum yang membahas tentang aspirasi disertakan tanggapan langsung tersebut  oleh setiap pihak bisa menciptakan madrasah jadi lebih maju.

Aspirasi dari berbagai pihak yang telah disebutkan sebelumnya bersifat wajib untuk di tanggapi oleh pihak-pihak yang bersangkutan pula. Acara yang juga dihadiri oleh seluruh ketua kelas tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan panitia karena bisa diselenggarakan sesuai tanggal deadlinenya. (F_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *