Perencanaan PAS Gasal dalam Musyawarah Guru MAPI

Annuqayah– Senin, 13 November 2023, Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri mengadakan Rapat konsolidasi seluruh jajaran dewan guru dalam rangka mempersiapkan beberapa hal menuju ujian siswa semester gasal. Musyawarah tersebut juga dihadiri oleh seluruh Pimpinan, dan beberapa staf Tata Usaha sebagai tim sukses dalam kegiatan siang ini.

Acara dimulai dari pukul 11.00-13.00 WIB yang bertempat di ruang aula mini madrasah lantai III. Bapak Salman Syam, S. Pd. I. menjadi mediator dalam musyawaroh dengan bapak Drs. Asy’ari Khatib sebagai pemimpin dari musyawarah guru secara keseluruhan. Pembahasan dalam forum rata-rata mengenai sistem yang akan diberlakukan pada saat ujian semester gasal, seperti ketentuan soal-soal ujian. Diungkapan keputusan bahwasanya soal ujian 20% merupakan soal HOTS (Higher Other Thinking Skills), sedangkan 80% adalah soal non-HOTS. Beberapa hal yang menjadi problem di dalam kelas juga dibahas dan konsultasikan oleh beberapa guru putra dan putri kepada WaKa. Kurikulum dalam forum tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah mengapresiasi kinerja para guru yang dibuktikan dengan ungkapan terimakasih beliau kepada seluruh guru. “saya selaku Kepala menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya karena semester pertama ini ada peningkatan keaktifan KBM” (F_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *