Khotmil Al Qur’an: Partisipasi Peringatan Hari Amal Bhakti

Annuqayah– Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri mengadakan kegiatan Khotmil Al Qur’an dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 78. Kegiatan ini diadakan pada Sabtu (16/12/2023) Pukul 11.00 – 12.00 bertempat di Audio Visual (AUVI) dan bertepatan dengan pelaksanaan PAS, sehingga yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah sebagian guru putra yang bertugas menjadi pengawas PAS.

Pada kegiatan Khotmil Al Quran ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah, tenaga pendidik putra, dan pembantu umum madrasah. Kepala MA 1 Annuqayah Putri Bapak Moh. Khalili KN menyampaikan “Acara Khotmil Al Qur’an ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama serta sebagai bentuk kebersamaan dan ucapan syukur kita dalam mengabdi di Madrasah yang kita cintai ini,” ucap beliau. Pembacaan do’a setelah berlangsungnya khotmil qur’an dipimpin oleh Bapak Misqala Karim.

Kepala Madrasah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan tersebut, “Khotmil Al Qur’an ini kita hadiahkan untuk para Muassis Annuqayah, pengasuh Annuqayah serta keselamatan, kebaikan, dan kemajuan MA 1 Annuqayah Putri. ” tutur beliau. (Tim_Humas Mapi)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *