Pembukaan GELORA ’23; Tunjukkan Potensi Siswa

Annuqayah- Pembukaan GELORA (Gebyar Lomba Ragam Siswa) 2023 Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri telah terlaksana pada Selasa (26/12). Kepala Madrasah, seluruh Pimpinan, Pembina HSP, Pembina Organisasi MAPi, seluruh siswa serta Panitia GELORA 2023 juga ikut serta dan berpartisipasi demi kelancaran acara tersebut. Pelaksanaan Pembukaan GELORA dimulai pada pukul 07.30 WIB yang bertempat di halaman madrasah.


GELORA kali ini mengangkat tema Explore your Potential to be The Best Generation dengan tujuan untuk menunjukkan dan mengembangkan potensi siswa MAPi dalam bidang akademik dan non-akademik. Demi kelancaran GELORA 2023, DPS dan OSIS berkolaborasi dengan UKS, IP (Informasi & Publikasi) dan HSP di dalam kepanitiaan dengan tujuan untuk mempersiapkan segala keperluan dan kepentingan dalam pelaksanaan GELORA 2023. Persiapan GELORA pada tahun ini memerlukan waktu sekitar lima belas hari sesuai dengan informasi dari hasil wawancara kepada Ketua Panitia.
GELORA 2023 kali ini dibuka secara simbolik oleh bapak Moh. Khalili S. Pd. selaku Kepala Madrasah. Beliau mengemukakan bahwa GELORA ini merupakan ajang untuk menggali potensi Siswa MAPi dari segi skill, materi maupun yang lainnya. “GELORA adalah ajang untuk menggali potensi Siswa.” ungkap beliau saat sambutan. Beliau juga berpesan kepada para panitia untuk selalu adil dan bertanggung jawab didalam menjalankan tugas, kemudian kepada para peserta untuk selalu suportif serta siap kalah dan menang dalam berbagai lomba, dan terakhir kepada para juri GELORA 2023 untuk selalu jujur dan objektif dalam memberi nilai kepada para peserta.
Ketua panitia GELORA 2023, Rahma Wati berharap agar perjuangan para peserta lomba didalam ajang ini tidak mengecewakan dan mendorong para siswa dimasing-masing peminatan dapat lebih berpartisipasi aktif, serta berharap agar Siswa MAPi bisa menjadi lebih baik kedepannya dengan skill dan potensi yang lebih baik pula. “Semoga hasil yang didapatkan tidak mengecewakaan antar pemintaan dan bisa lebih berpartisipasi serta lebih baik kedepannya” ungkapnya saat diwawancara. (S-M)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *