GELORA ’23 Hadirkan Lomba Menarik dan Edukatif

Annuqayah- Gebyar Lomba Ragam Siswa (GELORA) 2023 Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri pada tahun ini diisi dengan berbagai macam perlombaan yang memiliki sedikit perbedaan dengan tahun sebelumnya. GELORA dilaksanakan setelah ujian semester gasal, dimana pada tahun ini dimulai dari Selasa, 26 Desember 2023 sampai Sabtu, 30 Desember 2023.

Perlombaan telah berlangsung selama empat hari (26-29/12) yang dilaksanakan dari pukul 07.00 hingga 13.00 WIB. Lomba yang telah dilaksanakan pada hari pertama (26/12) diantaranya Demontrasi Kitab dan Ceramah Bahasa Madura di Panggung Utama (Halaman Madrasah), Pidato bahasa Inggris di ruang Audio Visual (AUVI) dan penyetoran cerpen. Hari ke dua, Rabu (27/12) diisi dengan lomba Eksebisi Alfiyah yang bertempat di panggung utama, Pidato B. Arab bertempat di kelas X IBB 2, Olimpiade B. Arab yang bertempat di XI IIS 2 , Olimpiade B. Inggris bertempat di XI IIS 3, Debat bahasa Indonesia, dan terakhir lomba Ranking I. Hari ketiga, perlombaan Dramatisasi Puisi yang bertempat di panggung utama menjadi pembuka perlombaan pagi itu bersamaan dengan Olimpiade Peminatan yang bertempat di ruang kelas lantai 3. Pidato bahasa Indonesia di XI IIS 2 dimulai setelahnya yaitu pukul 09.30-11.30 WIB yang dilanjutkan dengan lomba Ghina’ Araby bertempat di panggung utama sampai pukul 13.00 WIB.

Tidak hanya lomba yang telah disebutkan di atas, pada hari keempat kegiatan GELORA juga dilangsungkan perlombaan Tata Boga di XII IIS 3, lomba Berbalas Pantun dan lomba Melodi 5 Bahasa bertempat di panggung utama serta Story Telling bertempat di AUVI pada pukul 08.00-10.00 WIB.

“Sebagai salah satu peserta lomba sekaligus supporter GELORA tahun ini, saya merasa puas karena lomba-lomba yang disajikan sangat edukatif dan memancing siswa untuk mengeluarkan bakat-bakat yang dimiliki siswa. ” ungkap salah satu peserta lomba sekaligus supporter acara GELORA dari peminatan IIS.

Adapun lomba-lomba yang akan terlaksana pada hari kelima (hari terakhir perlombaan), yakni ada Syarhil Qur’an di panggung utama pada pukul 07.00-09.00 WIB, Taqdimul Qissoh di AUVI , Persiapan Star Creation (lomba MUA dan kekreatifan kostum) bertempat di XII IIS 3 pada pukul 08.30- 10.30 WIB. Lomba Syair MAPI bertempat di panggung utama akan dilaksanakan pada pukul 09.00-11.00 WIB, Fahion Show dan Presentasi Star Creation bertempat di panggung utama pada jam 11.00-12.30 WIB sekaligus menjadi penutup perlombaan GELORA tahun ini. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *