GELORA Purna; Penghargaan Berharga Kepada Seluruh Siswa


Annuqayah-, Kegiatan GELORA 2023 mencapai titik akhir dari keseluruhan acara, yaitu Penutupan Gebyar Lomba Ragam Siswa (GELORA) pada Ahad, (31/12). Acara penutupan GELORA dilaksanakan di Halaman MA 1 Annuqayah Putri yang dihadiri Seluruh Pimpinan, Seluruh Pembina Organisasi, Pembina HSP, seluruh Panitia GELORA 2023, dan seluruh Siswa MAPi. Pelaksanaan penutupan GELORA 2023 dimulai dari pukul 07.30-11.00 WIB.


“Penutupan GELORA kali ini jelas berbeda dengan tahun sebelumnya karena pada penutupan ini tidak digabung dengan pembagian rapor dan ranking kelas” ungkap Rahmawati selaku ketua panitia GELORA 2023 dalam sambutannya. GELORA tahun ini terlaksana dengan baik karena partisipasi seluruh siswa MAPi yang memeriahkan acara ini dari awal hingga akhir. GELORA tahun ini juga mendapat pujian hangat oleh Kepala Madrasah. “Saya bangga karena GELORA tahun ini 99% lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya dan pemenang yang sebenarnya adalah seluruh siswa MAPi karena sekolah ini merupakan lembaga paling aktif dari semua lembaga yang ada di Annuqayah.” ungkap beliau saat sambutan.


Acara penutupan GELORA diisi dengan penampilan-penampilan siswa MAPi. Penutupan kegiatan GELORA 2023 dilakukan secara simbolik oleh Bapak Khalili S. Pd selaku kepala Madrasah, kemudian diakhiri dengan pemberian pengahargaan kepada Para Pemenang lomba. Hal tersebut dilakukan sebagai apresiasi kepada siswi yang telah bersungguh-sungguh mengikuti perlombaan.


“Alhamdulillah, kami bersyukur atas apa yang kami raih hari ini. Sebenarnya, Kami berlomba bukan mengharap menang, tapi yang terpenting adalah kami telah berlomba dengan maksimal sesuai dengan apa yang kami persiapkan sebelumnya” Ucap Ketua HSP IIK dalam mengutarakan rasa syukurnya atas prestasi di peminatan IIK dan prinsip dalam mengikuti lomba GELORA. Salah satu siswa MAPI juga mengungkapkan kepada tim reporter, “Dengan penutupan GELORA tahun ini diharapkan dapat menjalin toleransi dengan baik sesama teman dan semoga semua harapan dapat dinilai ibadah oleh Allah SWT.” (F_N)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *