Rapat Evaluasi Pembelajaran

Annuqayah– Pimpinan, wali kelas dan tenaga kependidikan Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri melaksanakan rapat rekapitulasi nilai siswa dan penentuan ranking kelas pada Rabu (03/01/2024). Agenda ini bertempat di ruang Audio Visual (AUVI) dan dipimpin oleh Waka bagian Kurikulum, bapak Drs. H. Asy’ari Khatib.

Dalam forum tersebut, Waka bagian Kurikulum mengungkapkan bahwa Jika hasil penilaian ternyata kurang memuaskan, guru dan peserta didik dapat melakukan perbaikan. Misalnya, perbaikan dari cara menyampaikan pembelajaran. Evaluasi pembelajaran perlu dilakukan karena dengan melalui PAS, guru juga bisa melakukan evaluasi terhadap program pengajaran yang telah dilaksanakan dan membuat rencana pembelajaran yang berkesinambungan.

Tujuan diadakannya pertemuan tersebut untuk memperoleh keputusan yang akan diterapkan pada semester selanjutnya terkait sistem penilaian siswa. Wali kelas XI IIS 2, bapak Affan Habibi berharap siswa dapat meningkatkan belajar sehingga bisa memperbaiki nilai di semester selanjutnya. Rapat tersebut kemudian berakhir pada pukul 11.30 WIB (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *