Rapatkan Komunikasi dan Kerja Sama dengan Pesda

Annuqayah– Rapat Konsolidasi Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri dengan beberapa Pengurus Pondok Pesantren Daerah (Pesda) telah terlaksana pada hari Senin, (22/01). Pelaksanaan rapat dimulai pada pukul 12.30 WIB yang bertempat di ruang kelas XII MIA 2. Kepala Madrasah, seluruh wakil kepala Madrasah, tenaga kependidikan, dan seluruh Pengurus Pesda merupakan peserta dalam forum tersebut.

Rapat ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan kerja sama yang kuat antar Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri dengan Pesda. “Rapat ini diadakan agar saling menguntungkan MAPi dan Pesda dalam semua bidang,” ungkap Kepala Madrasah, Bapak Moh. Khalili S.Pd dalam sambutannya. Pertemuan ini dilaksanakan minimal dua kali dalam satu semester. Bahkan, Kepala Madrasah meminta agar menambah jumlah pertemuan antar pesda dalam setiap semester. Dalam Sambutannya, beliau juga menjelaskan tentang semua kegiatan MAPi setelah liburan panjang. Pada tanggal 20 April Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) aktif kembali, kemudian bagi kelas XII akan diadakan Ujian Akhir Madrasah (UAM), yaitu pada tanggal 23-30 April dan pada tanggal 4-23 Mei dilanjutkan dengan Ujian Muatan Lokal (Mulok).

Setelah ujian berakhir, akan diadakan pengabdian di MAPi selama tiga belas hari mulai tanggal 11-13 Mei 2024. Bagi kelas X dan XI, Ujian Akhir Semester (UAS) akan dilaksanakan pada tanggal 12-25 Juni dan bagi kelas XII kegiatan Aswaja akan dilaksanakan pada tanngal 25-27 Mei. Masa kelas akhir akan berakhir di MAPi pada tanggal 30 Mei setelah Tasyakuran Kelas Akhir (TSKA) terlaksana. (S_M)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *