Perpustakaan Keliling; Ada Demi Tingkatkan Minat Baca Siswa

Annuqayah- Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri kedatangan perpustakaan keliling selama dua hari berturut-turut. Dimulai dari hari Selasa, 6 Februari hingga Rabu, 7 Februari 2024 yang bertempat di halaman Madrasah. Perpustakaan keliling ini dibuka untuk umum bagi lingkup MAPI.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja tahunan perpustakaan umum daerah Sumenep. Adapun tujuan dari adanya Layanan Perpustakaan Keliling adalah; 1. Sebagai bentuk promosi Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten; 2. Membantu Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten dalam mengembangkan pendidikan non-formal kepada publik luas; 3. Memperkenalkan buku-buku dan bahan pustaka lainnya kepada masyarakat di kabupaten yang bersangkutan; 4. Mampu menarik dan meningkatkan minat kunjungan masyarakat pada Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten; 5. Meningkatkan minat baca dan mengembangkan cinta buku pada masyarakat.

“Semoga dengan adanya program dari perpustakaan umum ini, siswa dapat meningkatkan minat membacanya dan juga siswa bisa menjadikan buku sebagai motivator hidupnya” tutur Co Perpustakaan, Ibu Imroatul Hasanah. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *