Mencapai Purna: HSP IIS konsep Penutupan dengan Pembagian Hadiah Lomba Entrepreneurship

Annuqayah- Jum’at (23\02) Himpunan Siswa Peminatan (HSP) Ilmu-Ilmu Sosial (IIS) Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri melangsungkan kegiatan Penutupan Entrepreneurship yang dihadiri oleh Pembina HSP IIS, seluruh panitia, seluruh HSP dan seluruh Siswa Kelas XI IIS yang bertempat di Aula Mini Madrasah.

Acara ini diawali dengan pembukaan, sambutan Ketua Panitia, sambutan Ketua HSP dan Penutup yang berlangsung pada pukul 08.00-08.30 WIB. Setelah acara penutupan, dilanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang lomba The Best Kelas, Runner-up Kelas Entreprenenurship, The Best Stand Photo, beserta pemenang lomba Outbound yang berlangsung dari pukul 08.30-08.50 WIB. Penutupan program Entrepreneurship dilanjutkan dengan nonton bersama Seluruh Peserta dan Seluruh Panitia yang berlangsung dari pukul 08.50-09.50 WIB.

Diadakannya acara ini tidak lain adalah untuk menjadikan sebagai motivasi dan juga untuk melatih siswa dalam menjalankan dunia bisnis serta untuk mengeratkan tali persaudaraan antar kelas “Entrepreneurship penting diberikan kepada siswa untuk mengasah kemampuan dalam menilai peluang dan mewujudkan gagasan-gagasan inovatif ke dalam dunia nyata secara kreatif. Semoga kegiatan Ini bermanfaat dan mampu mengembangkan keterampilan yang relevan dimasa depan” tutur Elyzatil Karomah selaku Ketua HSP IIS. (Ra_2)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *