Study Comperatif; Perjalan Singkat dengan Seribu Manfaat

Annuqayah- Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri telah melangsungkan Study Comperatif kebeberapa tujuan di Malang dan Bangkalan. Peserta Study Comperative diambil dari unsur Pimpinan, Pembina Organisasi, Co Laboratorium, Co BK dan PK, Co Perpustakaan, Operator Madrasah dan perwakilan dari setiap Organisasi.

Peserta Study Comparative berangkat pada Selasa (27/02) tempat pada pukul 22.30 WIB. Rute Pertama Study Comprative yaitu Rumah Sehat Malang, kegiatan di lokasi ini berlangsung selama 2 jam dengan diisi materi serta pengenalan produk Rumah Sehat Malang. Peserta yang mengikuti sesi hanya dua puluh orang yaitu dari Unsur Pimpinan, Perwakilan pengurus Himpunan Siswa Peminatan Matematika dan Ilmu Alam, Peminatan Ilmu-Ilmu Sosial, Serta Usaha Kesehatan Sekolah.

Rute kedua yaitu SMA An-Nur Bulawang Malang yang yang di isi dengan perkenalan masing-masing Madrasah serta Sharing bersama baik Guru maupun Siswa. Peserta yang mengikuti sesi di SMA An-Nur hanya empat puluh orang yang di delegasikan dari masing-masing Organisasi. Rute ke Tiga yaitu Jawa Pos Radar Madura yang berlangsung selama 1 jam setengah yang diisi dengan beberapa pembahasan meliputi sitem kerja Kru Jawa pos Radar Madura serta Sharing bersama, di rute ketiga ini peserta Study Comprative di perkenankan masuk keseluruhan.

Adanya study Comperative ini bertujuan untuk menambah wawasan serta  pengalaman per Organisasi dalam bidangnya masing-masing juga untuk meningkatkan tali persaudaran per Oragnisasi yang ada di Madrasah. (Ra2)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *